Mengenal Bermacam-macam Produk Perawatan Kulit ~ Info dan Tips Sehat
Adsense Indonesia

15 Februari 2010

Mengenal Bermacam-macam Produk Perawatan Kulit

Pembersih
philosophy | purity made simple | one-step daily facial cleanserMembersihkan kulit muka yang kotor dan bekas make-up. Ada bermacam-macam produk perawatan kulit yang tersedia untuk dua tipe kulit yang berlainan, dalam berbagai formulasi seperti : lotion, krim, atau sabun. Tetapi, formulasi apapun yang Anda gunakan, jangan membersihkan kulit muka lebih dari dua kali sehari.
Krim Pembersih Dibuat dari minyak murni dan air yang dapat melarutkan kotoran dan bekas make-up tanpa mengeringkan kulit.
Susu Pembersih. adalah campuran minyak dalam air yang berfungsu sama dengan krim pembersih.
Pembersih Khusus. Pembersih dengan pH (keasaman) yang seimbang, diformulasi khusus mendekati keseimbangan asam kulit.
Pembersih untuk kulit bermasalah, mengandung obat seperti: anti bakteria atau anti jamur.

Tonik Kulit
Tonik kulit adalah larutan ringan yang dipakai setelah menggunakan pembersih dan sebelum menggunakan krim pelembab (moisturiser). Tonik kulit dapat menyegarkan dan menstimulasi kulit dengan cara mengangkat sisa-sisa kotoran yang tertinggal di muka sehingga kulit muka terasa halus.
Larutan astringent. Adalah larutan tonik kulit untuk kulit berminyak yang dapat mengurangi kelebihan minyak pada kulit muka.
Penyegar. Larutan tonik ringan untuk kulit kering.

Pelembab
Lancome Primordiale Skin Recharge Visible Smoothing Renewing Moisturiser Cream SPF 15 50ml/1.7ozKrim pelembab adalah krim dengan kandungan minyak yang rendah untuk memperlambat kekeringan kulit muka. Pelembab harus digunakan pada pagi dan malam hari jika kulit muka Anda cenderung kering. Oleskan krim pelembab pada kulit muka dengan cara memijat kulti muka ke arah atas dengan gerakan cepat tapi lembut. Dimulai dari dagu, lalu ke daerah pipi, telinga, kemudian sekitar hidung, diteruskan ke atas ke bagian pelipis dan kening. Oleskan bagian di sekitar mata pelan-pelan dan juga bagian leher mulai dari leher bawah ke arah dagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back